RUPSLB Petrosea Hasilkan Penambahan Usaha Baru

0
20
RUPSLB Petrosea Hasilkan Penambahan Usaha Baru
RUPSLB Petrosea Hasilkan Penambahan Usaha Baru

Pemegang saham Petrosea menyetujui rencana penambahan jenis-jenis usaha baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Petrosea menggelar RUPSLB pada 10 Juni 2021 dengan bahasan utama terkait penambahan kegiatan usaha baru, termasuk pembahasan studi kelayakan tentang perubahan kegiatan usaha perseroan. 

RUPSLB ini dihadiri Purbaja Pantja (Komisaris Petrosea), Hanifa Indradjaya (Presiden Direktur), Romi Novan Indrawan (Direktur), dan Meinar Kusumastuti (Direktur). Sedangkan Richard Bruce Ness (Presiden Komisaris) dan Osman Sitorus (Komisaris Independen) turut hadir secara online.

Inisiatif strategis dalam penerapan teknologi industri 4.0 dan hal itu merupakan kunci bagi perseroan dalam menghasilkan kinerja yang kuat.

Dalam paparannya, Purbaja selaku Komisaris Petrosea memberikan beberapa gambaran umum terkait perusahaan. Ia memaparkan, dampak COVID-19 yang telah menyebabkan perubahan besar di seluruh aspek kehidupan, termasuk tantangan ekonomi global. 

Tahun 2021 juga diprediksi  tidak kalah menantang dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga : Laba Petrosea Naik 29% di Semester 1/2021

Menurut Purba, Petrosea telah membuktikan bahwa inisiatif strategis dalam penerapan teknologi industri 4.0 dan hal itu merupakan kunci bagi perseroan dalam menghasilkan kinerja yang kuat. 

“Kondisi umum ini mengharuskan kita untuk berubah dan beradaptasi dengan cepat, agar dapat terus maju di tengah ketidakpastian dan tantangan usaha, yang berdampak langsung terhadap kinerja operasional Petrosea demi memastikan keberhasilan sustainable superior performance di masa mendatang,” jelas Purbaja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here