PTRO Raih Indonesia Digital Innovation Award 2020

PTRO Raih Indonesia Digital Innovation Award 2020

PTRO-Raih-Indonesia-Digital-Innovation-Award-2020
PTRO Raih Indonesia Digital Innovation Award 2020

PT. Petrosea TBk menerima penghargaan dalam kategori Oil, Gas, Mining & Chemical dengan title Innovative Company For Real Time Monitoring and Dispatch Optimization.

Perusahaan ini memperoleh penghargaan karena mampu menghasilkan inovasi terbaik dalam hal produk dan layanan berbasis digital sehingga tetap bertahan dan berkembang di tengah sengitnya persaingan industri.

Warta Ekonomi melalui Indonesia Digital Innovation Award 2020: Embracing Culture through Collaboration memberikan apresiasi kepada 73 perusahaan yang mampu menghasilkan inovasi terbaik dalam hal produk dan layanan berbasis digital sehingga tetap bertahan dan berkembang di tengah sengitnya persaingan industri.

Pemberian penghargaan ini diharapkan mendorong perusahaan-perusahaan lainnya untuk mengembangkan bisnisnya agar semakin terdigitalisasi.  

Perusahaan-perusahaan tersebut berasal dari berbagai sektor, seperti perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, jasa keuangan, sekuriti, telekomunikasi, properti & konstruksi, ritel, startup, teknologi informasi, farmasi & kesehatan, migas, logistik, dan poultry.

Baca Juga: Produksi Emas dan Batu Bara Turun Akibat Corona

Dalam penilaiannya, Warta Ekonomi telah melakukan berbagai macam diskusi untuk menghasilkan perusahaan dengan inovasi digital yang layak mendapatkan penghargaan.