Petrosea: Visi Untuk Kemajuan Bangsa

Petrosea: Visi Untuk Kemajuan Bangsa

Petrosea:Visi-Untuk-Kemajuan-Bangsa
Petrosea: Visi Untuk Kemajuan Bangsa

PT. Petrosea Tbk. merupakan perusahaan multi-disiplin yang bergerak di bidang pertambangan, infrastruktur dan minyak & gas bumi dengan jejak langkah di Indonesia selama lebih dari 48 tahun.

Didukung oleh berbagai prestasi dan pengalaman yang tersebar di hampir seluruh pelosok nusantara. Saat ini Petrosea dikenal sebagai salah satu kontraktor terdepan di Indonesia.

Keunggulan kami adalah pada kemampuan untuk menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, kemampuan rekayasa dan konstruksi yang terintegrasi serta jasa logistik.

Dengan selalu berkomitmen penuh terhadap penerapan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan, manajemen mutu dan integritas bisnis.

Kami juga menyediakan jasa untuk industri minyak & gas bumi di Indonesia melalui Petrosea Offshore Supply Base (POSB) di Sorong, Papua Barat yang secara konsisten memberikan pelayanan berstandar internasional dan cost effective untuk seluruh klien kami.

Didirikan pada tahun 1972, Petrosea berkomitmen untuk menjalankan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan telah mengadopsi praktik tata kelola.

Ini dilakukan untuk memastikan bahwa fungsi Manajemen dan seluruh elemen pendukung lainnya berjalan secara efektif sebagai perusahaan terbuka.

Dengan implementasi prinsip-prinsip tata kelola perusahaan, kita memastikan bahwa Petrosea adalah perusahaan yang bertanggung jawab, independen serta transparan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Petrosea mencapai sebuah jejak langkah bersejarah dengan menjadi perusahaan rekayasa & konstruksi pertama di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:PTRO) sejak tahun 1990.

Baca Juga: Dosen FTI UMI Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan

Petrosea didukung penuh oleh pemegang saham utamanya, PT. Indika Energy Tbk., yang merupakan perusahaan energi di Indonesia yang menyediakan solusi energi terpadu melalui investasinya di bidang sumber daya energi, jasa dan infrastruktur.