Petrosea Turut Bantu Korban Bencana di Mimika

Petrosea Turut Bantu Korban Bencana di Mimika

Petrosea Turut Bantu Korban Bencana di Mimika
Petrosea Turut Bantu Korban Bencana di Mimika

Distrik Mimika Tengah di peisir pantau beberapa waktu lalu diterjang banjir.

Tidak hanya itu banjir disertai longsor juga menyambangi Tembagapura, khususnya Kampung Jagamin, Baluni dan dua kampung lainyya.

Dalam bentuk solidaritas serta kepedulian terhadap kemanusiaan bagi korban bencana alam di Kabupaten Mimika, beberapa pihak menyalurkan bantuan.

Petrosea sebagai perusahaan yang beroperasi di Mimika ikut ambil bagian dalam memberikan bantuan.

Bantuan ini disalurkan guna memnuhi kebutuhan pokok para korban bencan banjir dan longsor.

Tidak hanya Petrosea, The Karaka’s sebagai wadah karyawan Freeport yang dikenal sebagai supporter fanatik klub Persipura Jayapura juga ikut ambil bagian memotori penggalangan dana.

The Karaka’s, Petrosea dan beberapa perusahaan lain mengumpulkan donasi menggalang bantuan sejumlah uang tunai, sembako dan pakaian layak pakai kepada korban.

Baca Juga: Timah Lekas Berjaya di 75 Tahun Indonesia

“Kami dari The Karaka’s bekerja sama dengan QoL PTFI (Quality of Life) dan PWT & PWKK (Perkumpulan Ibu -Ibu Karyawan area Tembagapura dan Kuala Kencana) berhasil mengumpulkan sejumlah pakaian layak pakai dan bahan makanan kering berupa beras, gula, kopi, mie instan, telur, minyak goreng dan lainnya. Aksi peduli berlangsung dari dari tanggal 4-7 Agustus 2020. Bertempat di area shoping keluarga Tembagapura dan Kuala Kencana,” kata Ketua Umum The Karaka’s PTFI FrediknMagai melalui rilis.