Kontrak Pertambangan Petrosea

Kontrak Pertambangan Petrosea

Kontrak-Pertambangan-Petrosea
Kontrak Pertambangan Petrosea

Dengan pengalaman lebih dari 48 tahun, Petrosea memiliki pengetahuan mendalam mengenai evolusi industri pertambangan di Indonesia.

Dimana Petrosea telah mengimplementasi teknologi Industri 4.0 melalui Minerva digital platform.

Teknologi ini dirancang untuk menyelesaikan permasalahan operasional demi memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan.

Petrosea menyediakan jasa kontrak pertambangan yang berbeda dari kompetitor, yaitu melalui penyediaan solusi pertambangan yang dapat disesuaikan dengan keperluan setiap proyek serta dilengkapi dengan layanan jasa rekayasa dan konstruksi yang komprehensif.

Petrosea menyediakan jasa proyek pertambangan dari pit-to-port, meliputi: Jasa kontrak pertambangan tambang terbuka; Konstruksi sipil dan infrastruktur; termasuk jalan; bendungan tailing dan fasilitas site; Layanan manajemen proyek pertambangan; termasuk peralatan dan operator pemilik tambang serta subkontraktor; Layanan konsultasi teknis dan studi kelayakan Layanan perencanaan dan optimalisasi tambang; Solusi Minerva digital platform yang dapat diterapkan di operasi tambang.

Pekerjaan Kontrak Pertambangan

KPC Pit K Coal Mining Contract PT. Kaltim Prima Coal, Kalimantan Timur (1991-1995).

Pada tahun 1991 Petrosea menandatangani kontrak pertambangan batubara untuk pemindahan lebih dari 10 juta BCM lapisan tanah penutup dan pengangkutan lebih dari 2,2 juta ton batubara ke conveyor yang dikelola klien.

Baca Juga: Luhut Ingin Sulap Sampah Jadi Energi Pengganti Batu Bara

Kegiatan operasional tambang berjalan 24 jam sehari, dengan pencapaian sekitar 400.000 BCM overburden. Serta 100.000 ton batubara per bulan tercapai.