Komitmen Dukung CSR

Komitmen Dukung CSR

Komitmen Dukung CSR
Komitmen Dukung CSR

Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono S.Sos.,M.Si menggelar kegiatan Rapat Kordinasi (Rakor).

Kegiatan ini dilakukan guna mendengar dan jejak jejak pendapat terkait Komitmen dan dukungan stakeholder dalam pembentukan Forum Corporate Social Responsibility (CSR).

Wakil Bupati Sorong berkomitmen dan meminta dukungan dari setiap pemangku kepentingan dalam forum CSR.

Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan seperti PT. Petrosea, PT. HIP, PT. Pertamina EP, PT. Arar Asia Power yang telah hadir.

Forum ini diadakan sebagai upaya menjalin kerjasama dalam untuk membangun visi CSR yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah.

Juga demi menghindari tumpang tindihnya antara program CSR pemerintah dan perusahaan baik PT. Petrosea, PT. HIP, PT. Pertamina EP, PT. Arar Asia Power.

Forum ini diagendakan sebagai pertemuan berkelanjutan, memastikan setiap alokasi CSR tepat guna dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Selanjutnya Wabup menambahkan bahwa rogram-program CSR di masing-masing perusahaan harus diketahui Pemda agar tidak terjadi gesekan di bidang sosial masyarakat dengan perusahaan.

“Sebelum Kegiatan Musrembang daerah, saya minta tiap-tiap perusahaan merencanakan program CSR dan berharap agar para stakeholder dalam forum ini bisa memperlancar dan menjembatani bagi kesuksesan program tersebut, ” Ujar Wakil.

Baca Juga: Efek Kilauan Harga Emas ke Saham Emiten Tambang

Kegiatan ini dilaksankan dalam rangka proyek perubahan Diklat Kepemimpinan II dari Reformer Plt.

Kepala Bapperlitbang Kab.Sorong Septinus Lobat, SH., M.PA , yaitu; Sinergitas forum CSR dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di kabupaten Sorong.

Dalam kegiatan ini dilakukan pula penandatanganan Berita Acara, dan komitmen kesepakatan dan dukungan Stakeholder terhadap pembentukan Forum CSR di Kab.Sorong.