Holding Petrosea Raih Penghargaan Gatra Apresiasi Award 2021

0
139
Holding Petrosea Raih Penghargaan Gatra Apresiasi Award 2021
Holding Petrosea Raih Penghargaan Gatra Apresiasi Award 2021

Emiten holding PT Petrosea Tbk, PT Indika Energy Tbk (INDY) meraih penghargaan di ajang Gatra Apresiasi Award 2021. Kategori yang dimenangkan adalah perusahaan yang resilien serta transformatif dalam pengembangan energi terbarukan.

 

PT Indika Energy Tbk sebagai emiten holding PT Petrosea Tbk mengucapkan terimakasih dan mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan Gatra Apresiasi Award tersebut.

 

Purbaja Pantja sebagai Director and Group Chief Investment Officer Indika Energy mengatakan terimakasih mewakili seluruh rekan. Purba sangat mengapresiasi atas kemenangan Gatra Apresiasi Award yang diraih oleh holding Petrosea.

 

Holding Petrosea telah konsisten untuk mendukung pemenuhan energi nasional. Komitmen tersebut digambarkan dengan berbagai proyek strategis di Indonesia untuk lima dekade ke belakang. 

 

Tidak berhenti sampai disitu komitmen holding petrosea ini berlanjut untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan sosial masyarakat. Komitmen ini dijalankan secara berkelanjutan.

 

Hal tersebut dilakukan karena adanya landasan tujuan perusahaan yang dikenal dengan “Energizing Indonesia for A Sustainable Future”.

 

Holding Petrosea sedang bertransaksi untuk mendiversifikasi portofolio bisnisnya. Hal ini termasuk dengan mengeksplorasi pengembangan energi terbarukan, digital eco-technology dan nature-based solution.

Baca Juga :  Joss! Ini Penyebab Saham Petrosea To The Moon

Selain itu holding petrosea sedang berinisiatif di karbonisasi lainnya. Demi mewujudkan komitmennya dalam meningkatkan pendapatan dari sektor non batu bara.

 

Targetnya sebesar 25% pada tahun 2025 untuk pendapatan dari sektor non batu bara. Dengan adanya upaya ini dapat mendukung tujuan perusahaan yaitu netral emisi karbon atau net zero pada tahun 2050.

Purba mengajak semua elemen bangsa untuk bergotong-royong dalam mewujudkan Indonesia berkelanjutan di masa mendatang. Beliau juga mengatakan jika penghargaan ini didapatkan berkat dukungan dari berbagai pihak termasuk masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here