Hitachi ABB Power Grids Luncurkan Pengembangan Tropos

Hitachi ABB Power Grids Luncurkan Pengembangan Tropos

Hitachi ABB Power Grids Luncurkan Pengembangan Tropos
Hitachi ABB Power Grids Luncurkan Pengembangan Tropos

Hitachi ABB Power Grids meluncurkan pengembangan terbaru Tropos TRO600 sebagai teknologi mutakhir yang mengatur korespondensi jarak jauh dengan arsitektur nirkabel hybrid.

Melalui pengembangan ini, Tropos TRO600 mampu mengintegrasikan teknologi komunikasi 2G, 3G, dan 4G LTE dengan keunggulan mesh broadband yang dapat melakukan pemulihan mandiri secara otomatis dan teknologi sub-GHz dari mitra ekosistemnya ke dalam satu perangkat.

Inovasi ini merupakan komitmen perusahaan dalam menghadirkan solusi yang tepat untuk mendukung keberlangsungan operasional di masa depan untuk sektor industri dan utilitas terutama di masa pandemi.

Pengembangan aplikasi mengharuskan pelanggan mengubah cara dalam mengoperasikan jaringan komunikasi mereka.

Dengan portofolio nirkabel Hitachi ABB Power Grids terbaru memperkenalkan jaringan hibrid komprehensif yang menjawab tantangan-tantangan operasional yang unik dari jaringan komunikasi yang berbeda-beda yang dibuat secara khusus.

Portofolio produk nirkabel TRO600 baru menawarkan kombinasi teknologi yang optimal untuk memenuhi berbagai kasus penggunaan di pertambangan, migas, utilitas, dan smartcity, dan dapat dikonfigurasikan sesuai spesifikasi pelanggan.

Pendekatan hybrid menyatukan komunikasi ke seluruh perangkat, memastikan konektivitas yang cepat, aman, dan andal untuk setiap kebutuhan operasional.

Solusi ini menyediakan kombinasi teknologi yang dapat dioperasikan pada satu jaringan komunikasi, yang memungkinkan aplikasi untuk perangkat edge, perangkat seluler, dan jaringan lapangan.

Baca Juga: Stok Minyak AS Tekan Harga Batu Bara

Kombinasi hybrid yang kuat ini akan diintegrasikan sepenuhnya ke pabrik untuk meningkatkan keandalan, kemudahan penerapan, dan mengurangi total biaya kepemilikan.

TRO600 menyediakan keamanan esensial yang dibutuhkan jaringan nirkabel yang sangat penting di tingkat industri.