Harga Tongkang Batu Bara Bikin Hotman Paris Merinding

Harga Tongkang Batu Bara Bikin Hotman Paris Merinding

Harga Tongkang Batu Bara Bikin Hotman Paris Merinding
Harga Tongkang Batu Bara Bikin Hotman Paris Merinding

Hotman Paris langsung merinding mendengar harga batu bara yang selangit.

Pengacara papan atas dengan klien para artis Ibukota itu seolah merasa minder saat berkunjung ke sebuah kapal raksasa pengangkut batu bara milik seorang konglomerat.

Hal ini diakui Hotman Paris dalam unggahan terbarunya di media sosial.

Dikabarkan, Hotman Paris mengaku ciut bertemu dengan pria ini, karena melihat hartanya yang tak main-main. Hotman Paris yang biasanya tak pernah takut tersaingi mendadak merasa tak berarti dengan kehadiran pria ini.

Pengusaha tersebut memang memiliki kekayaan yang tak main-main. Hotman Paris mengunggah sebuah video saat dirinya berada di geladak sebuah kapal yang bersiap berangkat.

Pengacara yang dijuluki pengacara Rp 30 Miliar itu merekam dirinya saat berkunjung ke sebuah kapal batu bara. Dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Hotman mengutarakan bahwa dirinya tengah mengunjungi sebuah kapal batu bara.

Hotman lalu memberikan penjelasan dalam video tersebut bahwa kapal itu milik Pak Oentoro, pemilik PT Arpeni. Oentoro inilah yang menjadi sosok pengusaha yang begitu membuat Hotman Paris ciut ketika bertemu dengannya. Kekayaannya menurut Hotman Paris tidaklah main-main.

Hotman awalnya mengutarakan betapa besarnya kapal itu. Hotman Paris pamer berlian yang diakui kalah dari kekayaan Pak Oentoro (Instagram)

“Sedang berada di kapal batu bara, punya Pak Oentoro PT Arpeni. Coba lihat kapalnya itu, 220 meter,” kata Hotman.

Dengan suara gemetar dan tertiup angin laut yang kencang, Hotman menyebut bahwa dirinya semakin tak berarti. Pun berlian yang menempel di tangannya kini tak berarti saat ia melihat kekayaan Pak Oentoro.

Baca Juga: Prospek Batu Bara Dinilai Berat, Begini Jurus Kontraktor Jaga Kinerja

“Aduh, semakin tidak berarti diriku.”

“Berlianku pun semakin tidak berati kalau melihat harta kekayaan yang sebanyak ini,” katanya lagi sembari menunjukkan berlian di tangannya.