Emas Banyak Diborong Milenial

Perusahaan yang sudah 20 tahun malang melintang di bisnsi perhiasan ini pun tetap yakin tidak akan merevisi target ke bawah kinerja keuangan selama masa pandemi Covid ini.

Strategi yang dilakukan, katanya tidak hanya mengandalkan penjualan dari toko fisik, tapi juga melalui kanal digital dengan metode omnichannel.

“Tidak ada revisi ke bawah. Selama masa Covid, kita memperhatikan kinerja penjualan ada peningkatan pertumbuhan logam mulia,” imbuh Sandra.

Pada perdagangan Selasa ini, harga emas dunia kembali reli meski investor kembali mencemaskan perkembangan terbaru pandemi corona yang baru-baru ini jumlah kasusnya meningkat lagi.

Harga emas di pasar spot naik 0,07% setelah kemarin melesat 1%. Pada 08.30 WIB harga logam mulia emas dibanderol US$ 1.756,4/troy ons.

Jika harga emas tetap bertahan di kisaran sekarang atau bahkan menguat maka ini akan jadi harga penutupan tertinggi untuk tahun ini.

Secara year to date, harga bullion telah terapresiasi sebesar 15,8%. Kini harga emas berada di level tertingginya sejak 7,5 tahun terakhir.