Digitalisasi Perpajakan di Sektor Pertambangan

Digitalisasi Perpajakan di Sektor Pertambangan

Digitalisasi Perpajakan di Sektor Pertambangan
Digitalisasi Perpajakan di Sektor Pertambangan

Kemajuan teknologi saat ini sangat memungkinkan untuk dilakukan digitalisasi perpajakan.

Hal ini bisa membantu perusahaan untuk lebih efisien mengurus pajak badan, dan supaya bisa lebih comply dan memberi kontribusi positif untuk ekonomi Indonesia.

Telkompajakku mengembangkan teknologi untuk dapat membantu Wajib Pajak Badan yang tergabung dalam MIND.ID Group itu dalam melakukan digitalisasi data perpajakan.

Sehingga Wajib Pajak Badan lebih efektif dan efisien dalam proses perpajakan “Hitung, Bayar dan Lapor” dengan lebih transparan, cepat, mudah dan akurat.

Digitalisasi pajak lewat teknologi Telkompajakku, juga memungkinkan keempat perusahaan tambang besar yang tergabung dalam MIND.ID juga dapat melakukan Integrasi Data Perpajakan, sehingga memungkinkan perusahaan mengurangi resiko Cost of Compliances atau pengenaan sanksi atau denda yang diakibatkan oleh kesalahan pelaporan pajak.   

Telkompajakku, unit bisnis dari TelkomMetra, secara resmi menyediakan layanan dan teknologi digitalisasi pajak, untuk MIND.ID, yang merupakan induk atau holding company dari PT. Indonesia Asahan Alumunium (Inalum), PT. Freeport Indonesia, PT. Timah Tbk, PT. Bukit Asam Tbk.

Teknologi yang dikembangkan Telkompajakku dapat membantu Wajib Pajak Badan yang tergabung dalam MIND.ID Group untuk melakukan digitalisasi data perpajakan, sehingga Wajib Pajak Badan lebih efektif dan efisien dalam proses perpajakan “Hitung, Bayar dan Lapor” dengan lebih transparan, cepat, mudah dan akurat.