Aneka Tambang (ANTM) Luncurkan Produk Emas Batik Bezel Seri II

Aneka Tambang
Aneka Tambang (ANTM) Luncurkan Produk Emas Batik Bezel Seri II

PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) terus mengembangkan produk-produk logam mulianya. Melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM), Antam meluncurkan emas Bezel seri II.

Dengan pilihan empat motif dan dua varian berat emas, produk ini memberikan nilai tambah bagi pelanggan sebagai collectible items sekaligus menambah pilihan instrumen investasi.

Bezel Logam Mulia varian 6 gram dibuat untuk emas Batik Indonesia seri II varian 10 gram, sedangkan Bezel varian 9 gram dibuat untuk emas Batik Indonesia seri II varian 20 gram.

Bezel Logam Mulia dibuat dengan kadar Au 75% dan setiap produk memiliki nomor identitas tunggal serta dilengkapi dengan sertifikat LM.

Baca juga artikel terkait Aneka Tambang (ANTM) Luncurkan Produk Emas Batik Bezel Seri II: PUSHEP: Kinerja Legislasi Di Sektor Energi dan Tambang Nihil

Direktur Niaga PT Aneka Tambang Tbk Aprilandi H. Setia mengatakan, Bezel Logam Mulia seri kedua merupakan upaya inovasi ANTM untuk terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan. Produk ini juga akan melengkapi portofolio produk perhiasan Logam Mulia ANTM.

“ANTAM berharap keberadaan Bezel seri kedua akan mengulangi kesuksesan Bezel Logam Mulia seri pertama,” ujar Aprilandi, Rabu (27/11).

Bezel seri II dibuat menggunakan beberapa motif batik seperti motif Purbonegoro, Wahyu Tumurun, Trumtum dan Sekar Jagad, menjadikan produk emas batik ini sebagai yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.